Positif Narkoba, Anak Ayu Azhari Jalani Assessment di BNN – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Positif Narkoba, Anak Ayu Azhari Jalani Assessment di BNN

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Jakarta–Anak Ayu Azhari yaitu Sean Azad Azhari terjaring razia narkoba oleh Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat, Kamis (11/5). Saat ini, dia tengah menjalani assessment di BNN.

Sean positif narkoba bersama 72 pengunjung Diskotek Illegals lainnya. Mereka semua juga menjalani assessment untuk menggolongkan mana pengguna ringan, dan mana yang berat.
“Tentunya akan kami dalami lagi. Apa mereka baru pertama pakai, coba-coba, atau pecandu. Nanti ada tahap selanjutnya,” kata Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Johny Latupeirrisa kepada JPNN.com.
Dia menambahkan, saat ini tim assessment sudah dibentuk dan tengah bekerja. Hasil tes urine pun sudah dibawa ke laboratorium BNN.
Johny menambahkan, pengguna awal nantinya akan diterapkan wajib lapor. Sedangkan pengguna berat bisa dilakukan rehabilitasi.
“Kalau pecandu (berat) kami lakukan rehabilitasi. Bisa rawat di Jepang dan rawat inap. Tergantung asessmentnya,” tandas dia.
Sebelumnya, anak Ayu Azhari yaitu Sean Azad Azhari dikabarkan terjaring operasi razia oleh Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta, Kamis (11/5). Sean saat itu berada di Diskotek Illegals, Tamansari, Jakarta Barat.
Selain itu, BNN juga mengamankan dua bandar narkoba inisial DI dan NR alias D. Dari tangan keduanya, BNN menyita seribu ekstasi, happy five 470 butir, dan tiga ons sabu-sabu siap edar. (Mg4/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top