Lanjutkan Pembangunan Kendari – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Lanjutkan Pembangunan Kendari

Walikota Kendari, Ir.Asrun, Wakil Walikota Kendari Musadar Mapasomba dan SKPD kota Kendari saat penutupan Kendari Ekspo dalam memeriahkan HUT kota Kendari ke 186.

KOLAKAPOS, Kendari–Ulang tahun kota Kendari ke 186 pada Selasa (9/5) lalu, merupakan kali terakhir dipimpin oleh Ir.Asrun dan Musadar Mapasomba sebagai walikota dan wakil walikota. Selanjutnya mereka akan purna tugas digantikan Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnaen. Asrun berpesan agar pembangunan yang telah ia lakukan bersama Musadar dapat dilanjutkan oleh walikota terpilih.

Asrun mengingatkan, Kendari yang telah digagas menjadi kota layak huni telah diimplementasikan dalam 10 tahun masa tugasnya bersama Musadar. Pembangunan yang telah dilaksanakan disesuaikan dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) Kota Kendari tahun 2013-2017. “Selama 10 tahun bersama membangun kota Kendari, kami (asrun dan Musadar) sangat rukun dan sinkron dalam segala aspek pembangunan,” ujarnya.

Tak lepas dari itu, ia menyebut kesuksesan pembangunan di Kendari merupakan buah dukungan SKPD pemerintah kota. Terpenting jelasnya, pembangunan dapat terlaksana dengan baik berkat dukungan masyarakat.

Click to comment

The Latest

To Top