Begal Aniaya Tiga Pelajar Lalu Bawa Kabur Sepeda Motor – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Begal Aniaya Tiga Pelajar Lalu Bawa Kabur Sepeda Motor

Korban begal.

KOLAKAPOS, Batam–Kawanan begal kembali beraksi di jalan raya Marina City, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (9/5) malam sekitar pukul 23.30 WIB.
Selain melukai, korbannya tiga pelajar yakni Rs, Di dan Ms, pelaku yang berjumlah lima orang tersebut juga merampas sepeda motor korban.
Aksi begal tersebut sempat diketahui masyarakat di perumahan Marina View yang lokasinya tak jauh dari lokasi kejadian.
Namun saat tiba di lokasi kejadian lahan kosong samping gedung Bapelkes, Marina, lima pelaku begal yang mengendarai dua sepeda motor telah kabur bersama sepeda motor korban.
“Pelaku ada lima orang, dua orang bawa parang. Kami sempat kejar tapi tak dapat. Mereka kabur dengan dua sepeda motor Force One hitam bersama sepeda motor tiga anak itu ke arah Tanjungriau,” ujar Roni Ginting, warga Marina.
Saat didatangi warga, ketiga korban sudah dalam kondisi babak belur karena dikeroyok oleh lima pelaku.”Kami langsung bawa mereka ke Polsek (Batuaji) untuk buat laporan,” ujar Roni.
Menurut Rs saat membuat laporan ke Mapolsek Batuaji, aksi begal itu terjadi saat dia dan dua rekan sekolahnya baru saja pulang mengerjakan tugas di rumah teman mereka di Tanjungriau, Sekupang.
Berbonceng tiga, ketiganya melintasi jalan raya Marina City hendak pulang ke kaveling Nato Sagulung. Namun sampai di lokasi kejadian setelah gedung Bapelkes, sepeda motor mereka dipepet lima pelaku yang berboncengan dengan dua sepeda motor.
Para pelaku kemudian mengancam ketiga remaja itu dengan parang.”Kami berhenti dan mereka rampas motor kami,” ujar Rs.
Ketiga remaja itu sempat mempertahankan sepeda motor mereka namun mereka malah dianiaya kelima pelaku.
Atas kejadian itu ketiga korban tidak saja mengalami luka-luka tapi juga kerugian kehilangan sepeda motor mereka tersebut.
Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut dan para pelaku masih diselidiki.
Jalan Raya Marina City selama ini dikenal cukup rawan dengan aksi begal. Kelompok remaja bersepeda motor kerap nongkrong di sepanjang jalan tersebut hingga larut malam.
Banyak warga yang sudah menjadi korban kebrutalan kelompol remaja bersepeda motor itu. Mulai dari aksi pemalakan, begal hingga jambret kerap dilakukan kelompok remaja itu.(jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top