Kegiatan NUDC 2017 USN Berakhir – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Kegiatan NUDC 2017 USN Berakhir

Para juara kegiatan NUDC 2017 tingkat USN.FOTO:Mirwanto/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kolaka–Kegiatan seleksi National University Debating Championship (NUDC) yang dilaksanakan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Program Studi (Prodi) Bahasa Inggris Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka berakhir sudah kemarin. Kegiatan Yang bertujuan menyeleksi para peserta yang kan diikutkan pada level regional yang akan dilaksanakan pada 15-18 Mei 2017 di Makassar itu ditutup secara resmi oleh oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Ahmad La Amo Said.

Ahmad Lamo berharap para peserta yang terpilih bisa melaju ke level selanjutnya agar terus meningkatkan kemampuannya .
“Kita harapkan kali ini kita bisa menorehkan prestasi pada level level selanjutnya, untuk itu saya berpesan agar tetap semangat dan meningkatkan kemampuannya menghadapi level berikutnya,” terangnya.
Adapun peserta yang terpilih dan keluar menjadi penang mewakili USN Kolaka untuk berkompetisi atau bersaing di level berikutnya yaitu Juara I (Winner) atas nama: Wahyu dan Nurfaisyah (Mhsiswa Prodi Bhs Inggris) Semester VI,Juara II (Runner Up) atas nama: Aryan dan Hernawati (Mhs. Prodi Bhs Inggris) Semester IV, Juara III (rd Winner) atas nama: Muh. As’ad. DM dan Samharia (Mhs Prodi Bhs Inggris) Semester VI,Juara IV (th Winner) atas nama: Muliarni dan Rizky Syafnur (Mhs. Prodi Bhs Inggris) Semeseter VI.
Sedangkan juara The Best Speaker USN Goes to NUDC 2017 atas nama Wahyu.
Untuk diketahui Mahasiswa USN Kolaka sebelumnya pada tahun 2015 lalu sempat masuk pemenang ke-4 tingkat regional. Dan pada seleksi kali ini diikuti oleh 32 mahasiswa. (cr4/b)

Click to comment

The Latest

To Top