DPRD Sultra Pertanyakan Dana CSR Hypermart – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

DPRD Sultra Pertanyakan Dana CSR Hypermart

KOLAKAPOS, Kendari–Dana Corporate Social Responsibility (CSR) Hypermart Kendari dipertanyakan oleh Anggota Komisi IV DPRD Sulawesi Tenggara, Sudarmanto, saat rapat dengar pendapat sebab berdasarkan info yang didapatkan dana tersebut tidak dirasakan oleh masyarakat sekitar.
“Dana CSR itu kan sesuai dengan tujuannya sebagai bentuk tanggung jawab sosial, maka mestinya harus menyentuh minimal masyarakat di sekitar Hypermart dengan program itu,” kata Sudarmanto dalam rapat di Sekretariat DPRD Sulawesi Tenggara, Senin .

Secara kasat mata dan info yang didapatnya dana CSR Hypermart Kendari belum tampak reaIisasinya. Untuk itu, ia berharap pihaknya dapat benar-benar merealisasikan secara nyata dana tersebut.

“Misalnya dengan membangun jembatan penyebarang masyarakat, tempat sampah di sekitar lokasi, ataupun membantu pembangunan rumah ibadah,” terangnya.

Pihak Hypermart yang diwakili tiga orang saat dimintai konfirmasinya dengan awak media terkesan menghindar. Bahkan salah seorang awak yang menanyakan nama mereka tak dijawab. Malah ketiganya bergegas meninggalkan ruangan usai rapat dengar pendapat bersama Komisi I dan IV DPRD Sultra terkait barang kadaluarsa yang sudah empat kali ditemukan di Hypermart Kendari. (p2/hen)

Click to comment

The Latest

To Top