Polres Baubau Juga Mendadak Dibanjiri Karangan Bunga – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Polres Baubau Juga Mendadak Dibanjiri Karangan Bunga

KOLAKAPOS, Baubau–Halaman markas Polres Baubau yang berada di Jalan Kelapa Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio Kota Baubau, Sulawesi Tenggara tampak berbeda dari biasanya.

Sejak Kamis (4/5) kemarin hingga Senin (8/5) siang tadi, halaman mapolres dipenuhi karangan bunga yang dikirim oleh berbagai lapisan masyarakat, jurnalis hingga instansi pemerintah atau swasta.

Rata-rata karangan bunga berisikan dukungan kepada Polres Baubau untuk memelihara kamtibmas, menjaga keutuhan NKRI dan memberantas radikalisme yang anti-Pancasila.

“Kami Mendukung Polers Baubau dalam memberantas Radikalisme & Mendukung Keutuhan NKRI,” demikian bunyi salah satu karangan bunga.

“Kami Warga Kota Baubau mendukung Polres Bau Bau dalam menjaga Keamanan Tanah Wolio, Bravo dan Sukses Selalu.”

“Kami mendukung Polres Bau Bau Dalam memberantas Radikalisme & kelompok yang Anti Pancasila dari tanah wolio,” bunyi ucapan di karangan bunga lainnya.

Kapolres Baubau AKBP Suryo Aji menyambut baik dukungan masyarakat. Pihaknya berjanji akan memegang teguh dukungan tersebut.

“Dukungan ini akan kami pegang teguh untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menjaga NKRI,” ujar Kapolres, Senin (8/5). (Fjr)

Click to comment

The Latest

To Top