Mutasi Ratusan Pejabat – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

BERITA UTAMA

Mutasi Ratusan Pejabat

Bupati Muna LM Rusman Emba saat mengambil supah pejabat eselon II, III dan IV yang mendapatkan jabatan baru dalam birokrasi Pemkab Muna.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

Rusman Emba: Muna Bukan Seperti yang Dulu

KOLAKAPOS, Raha–Gerbong mutasi Pemkab Muna kembali bergerak. Kali ini, giliran 245 orang pejabat mulai dari eselon II, eselon III dan eselon IV yang terkena mutasi dan sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan jabatan baru.
Bupati Muna LM Rusman Emba menghimbau kepada para pejabat baik dari eselon II, III dan IV yang mendapatkan jabatan barunya, agat tidak menjadikan jabatan tersebut sebagai kebanggaan, sebab jabatan baru yang mereka dapatkan tersebut merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dengan cara bekerja secara profesional dalam melayani masyarakat.
“Saya kira yang namanya jabatan itu, merupakan amanah. Jabatan yang dihasilkan hari ini jangan jawab dengan kebanggaan, tapi jawab dengan kerja, kerja produktivitas,” pesan Rusman Emba
Orang nomor satu di Bumi Sowite ini juga mengatakan, pejabat yang baru dilantik tersebut dapat menterjemahkan visi dan misinya bersama Wakil Bupati Muna Abdul Malik Ditu dalam membangun Muna ke arah yang lebih maju. “Di tujuh bulan terakhir, saya membangun pencitraan bahwa Muna bukan seperti yang dulu lagi. Muna sudah berubah. Saya ingin teman-teman menterjemahkan itu,” katanya.
Ketua FKPPI Provinsi Sultra ini menegaskan, agar pejabat yang baru dilantik itu dapat lebih disiplin lagi dalam bekerja. Sebab, bupati tidak ingin, jabatan baru yang diberikan tersebut menjadi sebuah lelucon, lantaran pejabat yang diberikan amanah dalam jabatannya tidak mampu bekerja dalam bidangnya.
“Saya kira teman-teman semua punya profesionalisme. Saya kira ini juga menjadi pertaruhan bagi teman-teman ketika teman-teman dilantik, kemudian tidak bisa bekerja apa-apa, menjadi bahan ketawaan. Semangat perubahan kita menjadi kendur. Jadi, ketika teman-teman sudah dilantik, maka harus berfikir dan tingkatkan kedisiplinan,” tandasnya. (m1)

Click to comment

The Latest

To Top