Ustad Habib Ajak Umat Islam Perbanyak Salawat – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Ustad Habib Ajak Umat Islam Perbanyak Salawat

KOLAKAPOS, Kendari–Ustad Habib Mahmud Bin Umar Hamid mengajak seluruh umat Islam di Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara untuk setiap saat memperbanyak salawat kepada Nabi Besar Muhammmad SAW.

“Kalau ada umat Muhammad yang tidak bersalawat kepada nabi maka umat itu tergolong ummat yang kikir dan celaka,” kata Ustad Habib, saat memimpin Dzikir Akbar dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi`raj dalam rangka HUT Ke-186 Kota Kendari, di Kendari, Minggu.

Inti dari peringatan Isra Mi`raj adalah selalu mentoladani ajaran nabi Muhammad dan cinta kepada Rasullah dan meningkatkan silaturrahmi antara sesama umat Islam dan rahmatan lillalamin.

Peringatan isra mi`raj yang diawali zikir akbar, diikuti seribuan umat Islam memenuhi tenda tenda di halaman lapangan kantor wali kota Kendari.

Di awali hujan pagi sebelum dzikir akbar, tidak mengurangi rasa simpati warga kota Kendari ikut dzikir akbar dan peringatan isra mi`raj.

Ustad Habib mengajak kaum muslimin dan muslimat kota Kendari tidak memutuskan silaturahmi dan tergolong umat saleh dan saleha dan mati dalam khusnul hotimah.

Rangakaian HUT ke-186 kota Kendari yang dihadiri Wali Kota Asrun, Wakil Wali Kota Musaddar Mappasomba dan pejabat pemkot Kendar dari panitia menyediakan hadiah undian doorprize diantaranya kulkas, tv, dan lemari es. (p2/hen)

Click to comment

The Latest

To Top