Jika Nur Alam Imbau Dukung Fildan Baubau – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Jika Nur Alam Imbau Dukung Fildan Baubau

KOLAKAPOS, Kendari–Gubernur Sulawesi Tenggara H Nur Alam mengimbau masyarakat agar mendukung Fildan Rahayau atau Fildan Baubau yang lolos grand Final Danggdut Akademi 4 Indosiar dengan cara mengirimkan SMS hingga malam puncak grand final digelar pekan depan.

Imbauan Gubernur Sultra tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sultra, Syahrudin Nurdin di Kendari, Minggu.
“Pak Gubernur benar-benar bangga dengan prestasi Fildan yang lolos grand Final Dangdut Akademi Indosiar. Gubernur berharap seluruh masyarakat Sultra, terutama para kepala daerah agar memberikan dukungan kepada Fildan dengan cara mengirimkan SMS kepada Indosiar,” katanya.
Menurut Syahrudin, Gubernur Nur Alam telah meminta khusus seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah atau SKPD lingkup Pemerintah Provinsi Sultra agar mengirimkan SMS dukungan terhadap Fildan sebanyak-banyak kepada Indosiar.
Bahkan, Gubernur Nur Alam kata dia sudah menyatakan akan menghadiri dan menyaksikan langsung penampilan Fildan Baubau pada malam puncak Grand Final di Studio Lima Indosiar Jakarta.
“Lolosnya Fildan Baubau pada Grand Final kontes Dangdut Akademi 4 Indosiar, bukan hanya mengharumkan nama Kota Baubau, melainkan juga telah mengharumkan nama Sultra secara keseluruhan,” katanya.
Hal itu terjadi kata dia, karena pada setiap penampilan Fildan, studio 5 Indosiar dipenuhi dengan sapanduk dan poster nama-nama kabupaten dan kota, bahkan nama-nama desa dan kelurahan yang memberikan dukungan kepada Fildan.
Bahkan di akhir penampilan, Fildan selalu menyebut nama seluruh kabupaten/kota se Sultra seraya memohon dukungan SMS dari seluruh masyarakat Sultra. (p2/hen)

Click to comment

The Latest

To Top