Antam Apreseasi Siaran Lokal di Kolaka – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Antam Apreseasi Siaran Lokal di Kolaka

KOLAKAPOS, Kolaka–Managemen PT. Antam Tbk. Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara mengapreseasi rencana penyebaran Siaran Lokal di wilayah Kota Kolaka dan Pomalaa.
Hal itu disampaikan oleh dr. Hakim Nurmampa, Vice President HR and CSR PT. Antam Tbk.UBPN Sultra di Kantornya kemarin.
Kata Hakim, penyebarluasan tayangan siaran lokal tersebut bisa menjadi jembatan penyebaran informasi dan konten lokal yang bersifat positif. “Luar biasa, kita tentu mengapreseasi, tayangan dan siaran lokal Sulawesi Tenggara , kita dan masyarakat bisa menikmati juga disini, jadi tidak hanya di Kendari saja, kita bisa mendapatkan informasi yang positif terkait perkembangan pembangunan di wilayah kita dan lain sebagainya,” papar dr. Hakim.
Dia juga mengatakan, perusahaan Antam juga bisa bersinergi dalam menyebarluaskan kegiatan dan informasi di lingkup perusahaan sehingga masyarakat dapat mengetahui aktivitas perusahaan. “Tentu kita juga bisa bersinergi dalam hal menyebarkan kegiatan dan informasi yang sudah dilakukan perusahaan dalam berbagai hal, inilah yang kita harapkan, apalagi TVRI adalah salah satu media yang sudah dikenal masyarakat sejak lama dalam menyebarluaskan konten konten positif,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Stasiun TVRI Sultra Sentot Mudjiono mengatakan, penyebaran tayangan atau siaran lokal tersebut akan menggandeng tv kabel yang ada di wilayah Kolaka dan Pomalaa dengan bantuan jaringan internet kecepatan tinggi. “Kita gunakan internet jaringan fiber optik Telkom yang ditangkap oleh tv kabel, kemudian disebarluaskan oleh tv kabel, kita sudah melakukan pertemuan dengan beberapa pemilk tv kabel di Kolaka dan Pomalaa, ” terang Sentot.
Dia juga mengatakan rencana tersebut akan segera terealisasi dalam waktu dekat ini. “Insya Allah dalam waktu dekat, mungkin sebelum puasa ini sudah bisa disaksikan melalui tv kabel Anaway Tv Kolaka dan Mulya Tv Pomalaa,” tuturnya.
Dia juga berharap Antam bisa menjadi mitra dalam pengembangan siaran dan konten lokal yang bersifat positif tersebut. (cr4/hen/b)

Click to comment

The Latest

To Top