Andap Budhi Revianto:Mari Jaga Bersama Rujab Ini – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Andap Budhi Revianto:Mari Jaga Bersama Rujab Ini

Foto Kapolda Sultra Brigjend Pol Andap Budhi Revianto Saat Meletakan Batu Pertama, Untuk Pembangunan Rujab dan SKPTFOTO:Kadamu/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Rumah jabatan para Pejabat Utama Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) dan SPKT yang terletak disekitaran polda Sultra Kelurahan Poau, Jumat mulai dibangun. Pembangunan itu ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolda Sultra Brigjend Pol Andap Budhi Revianto dan para pejabat utama Polda. Jumat, (05/5) pagi.

Ini merupakan kali ke dua pembangunan Rujab untuk para pejabat Polda Sultra, yang sebelumnya dibangun secara berpisah-pisah, namun kali ini digabung, yang bertujuan agar komunikasi Kapolda dan para pejabat utama polda lainnya tetap terjalin meskipun di luar kantor.

Kapolda Brigjend Pol Andap Budhi Revianto dalam sambutannya mengatakan jangan pernah melupakan sejarah, dan ini merupakan prestasi, karena di massa kepimimpinannya Kapolri berkunjung ke Polda Sultra dan bisa membangun Rujab para pejabat Polda dan SPKT. “Dengan peletakan batu pertama ini, mari kita sama-sama ucapkan Alhamdulilah, kita awali dengan baik dan kita akhiri pula dengan baik,” ucapnya.

Selain itu, Andap menyampaikan, dalam pembangunan Rujab dan SPKT ini, harus sesuai dengan perencanaan dan tidak ada penyimpangan, pasang papan nama anggaran, supaya masyarakat tahu. Kemudian alokasi waktu yang diberikan untuk pembangunan ini selama 150 hari. Jadi kalau melewati waktu yang telah ditentukan, maka akan dikenakan denda yang sesuai dengan perjanjian. “Pembangunan Rujab dan SPKT ini adalah investasi, dan investasi ini akan kita lihat 10 tahun ke depan,” jelas pria yang berbintang satu itu.

Andap Budhi Revianto, berharap kepada para pejabat utama Polda yang akan tinggal di rujab ini, tolong dirawat dan perhatikan kebersihannya. Dan kemudian dengan pembangunan Rujab dan SPKT ini dapat melahirkan pikiran-pikiran positif. “Mari kita jaga bersama Rujab yang kita bangun ini,” tutupnya. (P2/hen)

Click to comment

The Latest

To Top