Wabup Enrekang Siap Tantang Petahana – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Wabup Enrekang Siap Tantang Petahana

KOLAKAPOS, Enrekang–Wakil Bupati Enrekang yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Amiruddin semakin siap menantang bupati petahana Muslimin Bando.
Hal tersebut dibuktikan Amiruddin usai mengambil formulir sebagai bakal calon bupati melalui Partai Amanat Nasional (PAN) Enrekang.
Berkas formulir pendaftaran sang penantang petahana itu langsung diambil sendiri oleh Amiruddin di sekretariat DPD PAN Enrekang yang diserahkan langsung ketua PAN Enrekang,H Suardi.
Selain mengambil formulir di PAN, mantan sekkab Enrekang ini juga mengambil formulir di PBB Enrekang,”Ini hari beliau mendaftar di dua partai, yakni Partai Amanat Nasional dan Partai Bulan Bintang PBB,”kata Sukur Jamdi sekretaris DPD Nasdem Enrekang kepada BKM.
Terpisah, Ketua Komite Pemenangan Pemilih Daerah (KPPD PAN) Enrekang,Tamar Jaya mengatakan bahwa, sejak dibukanya pendaftaran calon bupati pada Senin 1 Mei, baru satu bakal calon yang mengambil formulir ,”Baru Pak Amiruddin yang mengambil formulir pendaftaran,”ujar Tamar.
Ia mengatakan, dalam penjaringan calon yang di buka pada 1 Mei dan akan berakhir 15 Mei mendatang dibuka untuk umum, “Siapapun boleh mendaftar, termasuk Bupati dan wakil bupati,”jelas Tamar. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top