Polisi Tembak Tahanan Kabur – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Polisi Tembak Tahanan Kabur

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Bantaeng–Ancaman Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan untuk menembak tahanan Polsek Bantaeng yang kabur jika melawan, akhirnya dibuktikan. Satu dari dua tahanan tersebut dihadiahi timah panas.

Dalam konferensi persnya, kemarin Kapolres mengatakan, tahanan yang ditembak adalah Muh Ikram Junaedi bin Dani (22). Petugas terpaksa mengambil tindakan tegas karena yang bersangkutan berusaha melarikan diri saat diamankan. Ikram akhirnya bertekuk lutut setelah sebutir peluru menembus betis sebelah kanan.
Kedua pelarian ini disergap di rumah kerabatnya di Kampung Bu’ne, Desa Ulu Galung, Kecamatan Eremerasa, 15 jam setelah mereka kabur dari tahanan. Atau Selasa (2/5) pukul 21.30 Wita. Akibatnya, bukan lagi berdua yang ditahan, tapi bertiga dengan perempuan berinisial K, pacar Ikram.
Seperti diberitakan sebelumnya, dua tahanan Polsek Bantaeng, Ikram dan Muh Asdar bin Harman (18) membobol gembok pintu sel tahanan, Selasa (2/5) pukul 04.00 wita. Keduanya ditahan karena diduga tersangkut kasus pencurian HP. Pelariannya diduga atas bantuan pacar Ikram. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top