PAN Parepare Belum Diminati – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

PAN Parepare Belum Diminati

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Parepare–Pengurus Partai Amanah Nasional (PAN) Kota Parepare telah membuka pendaftaran untuk bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2018-2022, sejak 1 Mei dan akan berakhir pada 15 Mei mendatang.

Hanya saja, hingga hari ketiga belum ada satupun bakal calon yang mengambil formulir, sementara batas waktu pengambilan formulir dibatasi hingga tanggal 7 Mei dan pengembalian formulir baru dimulai pada 8 hingga 15 Mei mendatang.
Wakil ketua pendaftaran balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari PAN, Abd Muin, mengatakan, hingga hari ketiga dibukanya pendaftaran belum ada yang mengambil formulir, “Belum ada balon Wali Kota Parepare yang akan mendaftar di PAN hingga hari ketiga ini,”ujar Abd Muin.
Meski demikian, informasi yang diterima panitia pendaftaran Walikota Petahana DR HM Taufan Pawe (TP) dan Tasming Hamid akan siap mengambil formulir. Selain itu, juga ada dari birokrasi yang juga ingin mendaftar, namun panitia belum menyebut siapa orangnya. “Saya dengar bahwa ada beberapa balon wali kota yang siap mendaftar, termasuk pak TP, pak TSM serta dari birokrat, namun tidak ditau namanya, sedangkan diinternal PAN hanya Andi Fridaus Djollong,”tutur Muin. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top