Warga Tetap Inginkan SMS Berjaya Berpasangan di Pilbup – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Warga Tetap Inginkan SMS Berjaya Berpasangan di Pilbup

Ketua DPC PPP Akhdan , saat melakukan pertemuan konsolidasi dengan anggota Fraksi PPP DPRD Kolaka.

KOLAKAPOS, Kolaka–Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) Kolaka, Akhdan yang baru saja mendapat kepercayaan memegang jabatan tan ketua DPC Partai Berlambang Kabbah itu menegaskan bahwa rakyat Kolaka masih menginginkan duet Safei-Jayadin (SMS Berjaya) untuk diusung sebagai alon Bupati Dan Wakil Bupati Kolaka pada pilkada 2018 kedepannya. Hal itu diungkapkan Akhdan dalam pertemuannya dengan anggota Fraksi PPP Kolaka di gedung DPRD Kolaka Kemarin.

“Dari analisa kami, rakyat masih menghendaki duet Safei-Jayadin, itu Harapan mereka, Konsekuensinya pengurus kabupaten harus menyahuti ini, karena ini keinginan arus bawah, ” tegasnya.
Meski secara partai, belum ada keputusan pasti, Akhdan yakin pengurus ditingkat selanjutnya pasti akan berpihak kepada rakyat banyak. “Memang belum ada keputusan partai karena ini masih terlalu dini, tetapi kami yakin PPP berpihak kepada rakyat,” ujarnya.
Selain terkait masalah itu, ketua DPC PPP Kolaka itu juga menyatakan saat ini partainya terus melakukan konsolidasi internal di partainya dalam menghadapi pemilu kedepannya. “Pasca terbitnya SK pengurus baru ini, sebagai langkah awal , kami sudah rapat pengurus, konsolidasi baik internal maupun eksternal, dan kita berharap kedepannya PPP d mampu meraih suara minimal di tiap dapil ada perwakilan, dan kita yakin bisa meraih itu, dan bisa mendapatkan kursi pimpinan DPRD lagi, kita inginkan PPP berjaya lagi seperti dulu,” ungkapnya.
Dia juga menyatakan saat ini saat ini PPP Kolaka masih solid dan tidak terpengaruh dengan terjadinya dua kubu di Pusat. “Kiara di Kolaka tetap solid , tidak terpengaruh dengan itu, kita tersebut jalan,” paparnya. (Cr4)

Click to comment

The Latest

To Top