Peduli Pemuda, Dispora Makaassar Siapkan Ruang Kreatif – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Peduli Pemuda, Dispora Makaassar Siapkan Ruang Kreatif

Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra (kedua kiri), memberikan penjelasan rencana pelaksanaan Expo Pemuda Mandiri, Youth Entrepreneurship 2017 di Rama Hotel Makassar

KOLAKAPOS, Makassar–Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar terus melakukan kegiatan kreatif guna menyiapkan ruang bagi generasi muda di Makassar.

Kepala Dinas Pemuda dan Olaraga (Dispora) Kota Makassar, Achmad Hendra, menuturkan, untuk memberikan kesempatan kepada pemuda untuk kreatif, Dispora Makassar membuka ruang bagi pemuda untuk menyalurkan minat dan bakat.
“Melalui even Expo Pemuda Mandiri, Youth Entrepreneurship 2017 nanti,” ujarnya di Rama Hotel Makassar, Rabu (3/5).
Ia menilai, pemuda merupakan pionir ekonomi kreatif, sehingga Dispora Makassar membuka kesempatan yang seluas-luasnya untuk kaum pemuda di Makassar di berdayakan. “Jadi kami menyediakan ruang seni untuk mereka,” katanya.
Expo Pemuda Mandiri, Youth Entrepreneurship 2017 akan digelar pada 12-13 Mei di plaza area Mall Ratu Indah (MaRI) Makassar. Kegiatan ini sepenuhnya difasilitasi Dispora Makaassar tanpa beban apapun
dari pemuda.
“Salah satu bentuk binaan Dispora adalah kalangan muda di Makassar. Ini untuk mempromosikan anak muda untuk kembangkan usaha, unik dari kegiatan adalah free,” pungkasnya. (fajar)

Click to comment

The Latest

To Top