Memprihatinkan, Dua Terminal di Kolaka tak Difungsikan – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Memprihatinkan, Dua Terminal di Kolaka tak Difungsikan

Kondisi terminal kecamatan watubangga yang tidak difungsikan.FOTO:Dadang/Kolaka Pos

Hambur- hamburkan Uang Rakyat

KOLAKAPOS, Kolaka–Masyarakat Watubangga dan Pomalaa prihatin melihat kondisi dua terminal yang saat ini tidak difungsikan sebagai mana mestinya.
Bayangkan saja dua terminal yang pembangunanya menggunkan uang rakyat tersebut. Dinas perhubungan sebagai instasi yang bertanggung jawab akan dua terminal tersebut harus mempunyai terobosan untuk menfungsikan terminal tersebut.

Pandi salah satu masyarakat Watubangga menyangkan terminal yang berada tepat di poros tidak di fungsikan sebagai mana mestinya. Bahkan saat ini tidak ada satupun mobil yang membongkar maupun menunggu penumpang di dalam terminal.

“Saya juga heran kenapa, ada terminal yang dibangun menggunakan dana Ratusan juta namun tidak di fungsikan dengan baik,”katanya.

Lanjut seharusnya SKPD yang mempunyai tanggung jawab akan terminal mepunyai inofasi agar terminal tersebut di fungsikan kebali.

“Harusnya kepala dinas mempunyai terobosan agar terminal tersebut bisa ramai kembali. Jika terminal ramai maka ekonomi baru akan mengeliat di Watubangga,” katanya. (hud/hen)

 

Click to comment

The Latest

To Top