Hanura Bakal Kembali Usung Safei Maju Cabup – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Hanura Bakal Kembali Usung Safei Maju Cabup

KOLAKAPOS, Kolaka–Bila sebelumnya Partai Hanura Kabupaten Kolaka masih belum terang-terangan menyatakan dukungannya kepada Ahmad Safei untuk diusung kembali sebagai calon Bupati Kolaka periode mendatang, kini partai yang memiliki 3 kursi di DPRD Kolaka itu menyatakan kepastiannya melalui Ketua Fraksi Hanura Hasbi Mustafa.
“Sudah pasti itu, saya juga sudah komunikasikan itu kepada teman-teman fraksi,” ujar Hasbi.
Dia juga menyatakan bahwa usungan itu akan dikeluarkan resmi nanti pada saatnya.
Lanjutnya dipilihnya Safei sebaai calon Bupati Kolaka periode berikutnya karena memiliki kharisma dan peluang yang paling besar untuk kembali terpilih.”Masih tinggi kharismanya, peluangnya besar, dan memang adalah figur yang tidak diragukan lagi,” ujarnya.
Dan lanjutnya dari beberapa partai yang ada di Kolaka sepertinya kecenderungan besar menggusung SMS. “Ini bukan ikut – ikutan seperti Golkar kemarin yang secara resmi sudah mengeluarkan pernyataan, tapi memang beliau adalah figur terbaik yang ada di Kolaka dan disukai semua lapisan masyarakat, dan pengamatan rata rata partai yang ada juga cenderung akan mengarahkan dukungannya kepada SMS,” papar Ketua Fraksi Hanura itu.
Untuk pasangannya , lanjut Hasbi, Fraksi Hanura lebih cenderung untuk memilih figur baru dibanding pasangannya sekarang. “Sebaiknya figur baru, sebab sebelumnya saya sudah katakan kalau yang sekarang itu sudah tidak ada chemistry nya, ” paparnya.
Saat ini kata Hasbi, fraksi Hanura sedang menggadang-gadang dari kaum perempuan atau gender untuk bisa tampil berduet dengan Ahmad Safei.
“Kami sedang menjajaki dipasangkan dengan gender, sebab Kolaka ini juga tidak kekurangan figur dari kamu perempuan, Ada Asmani Arief misalnya, beliau sepertinya pas berduet dengan SMS, ” terangnya.
Tambahnya pula, bahwa SMS akan semakin dicintai dan diminati rakyat jika berduet dengan pasangan baru, agar ide-ide dan pemikiran baru muncul dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Kolaka. (Cr4)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top