Menhub: Kami Secara Cermat Melakukan Pengamatan yang Detail – KOLAKA POS

KOLAKA POS

EKOBIS

Menhub: Kami Secara Cermat Melakukan Pengamatan yang Detail

KOLAKAPOS, Tangerang–Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan dan kelancaran perpindahan pengoperasian penerbangan rute internasional Garuda Indonesia ke Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno Hatta.

“Saya ucapkan selamat kepada Garuda Indonesia dan Angkasa Pura II yang sudah berhasil melakukan kegiatan pengoperasian Terminal 3 dengan lancar,” ujar Budi di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta.
Mantan dirut AP II ini melakukan pengecekan terhadap pelayanan dengan mengikuti prosedur alur kedatangan sebagai penumpang mulai pengecekan imigrasi sampai dengan pengecekan barang bea cukai.
“Garuda Indonesia sebagai flag carrier kebanggaan Indonesia, karena itu kami secara cermat melakukan pengamatan yang detail berkaitan dengan apa yang harus dipersiapkan mulai dari imigrasi, AirNav, bea cukai agar penerbangan berjalan dengan baik,” tutur Budi.
Budi mengatakan, melalui proses pengoperasian yang baik pada Terminal 3 rute internasional bisa meningkatkan beberapa hal di antaranya, level of service, level of security dan level of safety.
“Dengan adanya proses yang baik ini, saya yakin dunia penerbangan dapat mewujudkan nawacita di mana kita berkewajiban untuk meningkatkan kemampuan ekonomi dari bangsa ini,” tandas Budi. (chi/jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top