“ Siapapun Pengganti Saya Halo Sultra Tetap Dilaksanakan “ – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

“ Siapapun Pengganti Saya Halo Sultra Tetap Dilaksanakan “

Gubernur Resmi Tutup Pameran “Halo Sultra” 2017

KOLAKAPOS, Kendari–Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam menutup kegiatan pameran pesona “Halo Sultra” 2017 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sultra di Kawasan Tugu Religi Alun alun Kendari, Sabtu (29/4) malam.

Nur Alam mengatakan, pergelaran pesona Halo Sultra telah diisi berbagai kegiatan antara lain karnaval tenun, pameran pembangunan, pergelaran seni budaya, rapat koordinasi kepala sekolah, rapat koordinasi evaluasi dan pengendalian pembangunan se-sultra.

Selanjutnya dilakukan rapat koordinasi seluruh kepala desa/lurah/camat se Sultra, atraksi terjun payung dan pesawat shukoi, dan pelaksanaan puncak upacara peringatan HUT Provinsi Sultra pada 27 April lalu.

Menurut Nur Alam, semua rangkaian kegiatan Halo Sultra itu dipersembahkan bagi masyaralat Sultra dengan tujuan untuk memberikan hiburan kepada mereka.

“Kegiatan Halo Sultra sudah menjadi agenda rutin Kementerian Pariwisata karena sudah menjadi kalender tahunan, ini adalah perayaan Halo SUltra terakhir di masa kepemimpinan saya sebagai gubernur,” ujarnya.

Ke depan, lanjut Nur Alam, kegiatan tersebut tetap akan dilakukan siapapun penggantinya sebagai gubernur, sehingga masyarakat bisa menikmati hiburan dalam perayaan HUT SUltra.

“Banyak manfaat yang diperoleh dari kegiatan ini karena ada transaksi ekonomi yang merupakan bagian untuk mempercepat pembangunan daerah,” ujarnya.

Penutupan acara Halo Sultra itu dihadiri Wakil Gubernur Sultra, Saleh Lasata, Direksi PT Antam Tbk, Wali Kota Kendari, Asrun, dan sejumah bupati di Sultra, Kabinda Sultra, Danrem 143 Haluoleo dan sejumlah Forkopimda Sultra, juga hadir mantan Gubernur Sultra Ali Mazi Bersama istri. (p2/hen)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top