Salon Kecantikan Milik PNS Digeledah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Salon Kecantikan Milik PNS Digeledah

Piteriansyah dan barang bukti yang ditemukan di salon miliknya.

KOLAKAPOS, Samarinda–Piteriansyah (37), oknum pegawai negeri sipil (PNS), terhitung sejak Minggu (30/4) dini hari, harus meringkuk di balik jeruji besi.

Warga Jalan Danau Semayang, Kelurahan Melayu, Kecamatan Tenggarong, itu dibekuk tim khusus Badan Narkotika Nasional (BNN) Kaltim, tanpa perlawanan.
Penangkapan bermula dari penyelidikan petugas BNN yang mendapat laporan perihal perubahan sifat dan aktivitas pelaku dalam kurun waktu dua bulan terakhir.
Adanya indikasi pelaku menjual narkoba diperoleh dari seorang yang pernah menjadi konsumennya.
Kehadiran petugas mengejutkan pelaku yang bersembunyi di dalam kamar.
“Awalnya kooperatif, seiring waktu proses penangkapan mempersulit,” ujar Kepala Bidang Pemberantasan BNN Kaltim Kompol Muhammad Daud.
Tak kunjung menemukan barang bukti, polisi lantas membawanya ke tempat usahanya yang bergerak di bidang kecantikan.
Tepat pukul 02.00 Wita, anggota BNN Kaltim yang menggeledah di dalam salon milik tersangka, akhirnya menemukan barang bukti sabu-sabu siap edar sebanyak delapan paket yang diselipkan di dinding.
“Kalau transaksi selalu datang ke salon,” ucap Piteriansyah. Delapan paket itu seberat 20,4 gram. Terbukti pula di ponselnya ditemukan sejumlah pemesanan.
Ditegaskan Daud, jajarannya tengah mengejar bandar narkoba yang memasok narkoba ke tangan oknum PNS tersebut. Pelaku pun sejauh ini belum bisa dipertemukan kepada awak media.
“Masih diperiksa, mudah-mudahan yang bersangkutan mau buka mulut,” tegas Daud. Perwira berpangkat melati satu tersebut pun enggan merinci jaringan narkoba perbatasan yang diduga ada hubungannya dengan Piteriansyah. (jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top