Perayaan HUT Konsel Dikemas Sederhana – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Perayaan HUT Konsel Dikemas Sederhana

KOLAKAPOS, Andoolo–Konawe Selatan genap berusia XIV pada 2 Mei mendatang. Dalam menyambut pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke XIV ini, Pemkab Konsel akan merayakannya dengan lebih sederhana namun tetap meriah.

Perayaan HUT tersebut bakal diisi dengan rangkaian kegiatan olahraga dan kesenian, yang dipusatkan di Stadion Utama Konsel, kemarin (28/4). Dalam pembukaan HUT tersebut, dirangkaikan dengan defile yang akan diikuti oleh sejumlah SKPD se-Kabupaten Konsel.
“Pembukaan perayaan HUT Konsel akan digelar tanggal 28 April 2017. Diawali dengan defile yang diikuti oleh sejumlah SKPD se Konsel. Setelah itu akan dilanjutkan dengan pertandingan sepakbola eksebisi antara PS Garuda melawan Pers,” ungkap Wakil Bupati Konsel, Arsalim Arifin.
Ia menjelaskan, kegiatan perayaan HUT kali ini dikemas dalam bentuk sederhana. Artinya, tak ada kegiatan seperti pelaksanaan Expo melainkan lebih kepada gerakan rehab rumah atau yang dikenal dengan Konsel berbakti.
“Dimana pada acara ramah tamah nanti akan dilaksanakan penyerahan kunci rumah warga, yang rumahnya telah direhabilitasi melalui program Konsel berbakti ini,” jelasnya.
Sementara itu, Sekab Konsel Sjarif Sajang menambahkan, pada puncak ramah tamah nanti, pihaknya akan menghadirkan artis ibukota untuk menghibur seluruh masyarakat Konsel.
“Kalau tidak ada kendala, artis yang akan menghibur di malam puncak itu adalah Trio Macan dan Duo Serigala,” jelasnya.
Dimomen pembukaan perayaan HUT ini, Jendral PNS Konsel ini mengingatkan kepada sejumlah PNS maupun segenap masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi.
“Khususnya PNS tetap menjalankan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (k5)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top