Polsek Rumbia Terapkan Gerakan Sedekah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Polsek Rumbia Terapkan Gerakan Sedekah

Gerakan sedekah Polsek Rumbia.FOTO:Haliqfat/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Rumbia–Sebagian dari pendapatan ada hak orang lain! Hal itulah yang coba diterapkan oleh kepolisian Sektor (Polsek) Rumbia, melalui kegiatan Gerakan Sedekah Polsek Rumbia (Gaspor).

Sebanyak 20 kepala rumah tangga yang berada di wilayah hukumnya khususnya wilayah pesisir kecamatan Rumbia Tengah, yakni Desa Tapuahi mendapat bantuan sembilan bahan pokok.
Menurut Kapolsek Rumbia Iptu Muhammad Arman, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial institusi polri, untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat.
Ia menambahkan, kegiatan itu dilakukan oleh 11 anggota Polsek Rumbia. “Tentunya kegiatan ini sesuai dengan kemampuan kami,” ringkasnya.
Kata Arman sapaan akrab Kapolsek Rumbia, selain tanggung jawab sosial kegiatan ini diharapkan dapat membangun jiwa solidaritas, meningkatkan rasa peduli antar sesama dan menjalin silaturahmi antar sesama manusia yang saling membutuhkan.
“Kegiatan ini akan terus dilakukan tiap bulannya dan kegiatan ini pula akan dilakukan disemua wilayah hukum Polsek Rumbia,” tandasnya. (k6)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top