Ketua PKK Sultra Kunjungi Stand Pameran Koltim – KOLAKA POS

KOLAKA POS

KOTA KENDARI

Ketua PKK Sultra Kunjungi Stand Pameran Koltim

Ketua PKK Sultra Tina Nur Alam mengunjungi stand pameran Kolaka Timur Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Koltim Hj Surya Adelina Hutapea.FOTO:Sofyan/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–Ketua Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara Tina Nur Alam mengunjungi stand pameran Kabupaten Kolaka Timur kemarin.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Koltim Hj Surya Adelina Hutapea bersama Wakil Bupati Koltim HJ Andi Merya Nur, Tina Nur Alam sebelumnya melakukan silaturahmi kepada beberapa SKPD yang ada di pelataran stand pameran Koltim.
Hj Tina Nur Alam tiba di stan pameran pukul 8,30 malam. Selanjutnya Hj Tina Nur Alam bersama Bupati Koltim H Tony Herbiansyah dan Wakil Bupati Hj Andi Merya Nur beserta Ketua Tim Penggerak PKK Hj Surya Adelina Hutapea yang juga ibu Bupati Koltim mengelilingi Stand pameran Koltim.
Tina dalam kunjungannya dia menyampaikan kepada pengunjung yang ada di stand pameran Koltim bahwa pameran dalam rangka HUT Sultra, wajib diikuti semua kabupaten. Dijelaskan, kegiatan HUT Sultra bukan saja pameran tetapi semua kegiatan wajib diikutkan. Kini Sultra telah berusia 53 tahun.
Pada kesempatan itu, Anggota DPRD Pusat Tina Nur Alam memberikan Apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Koltim yang mana ketua Tim penggerak PKK Surya telah berhasil menyelenggarakan kegiatan PKK di wilayanya, termasuk dalam kegiatan Hut Sultra.
” Koltim dalam pameran kali ini memunculkan berbagai tanaman yang ada di wilayanya, untuk itu saya memberikan Apresiasi sebab pameran tujuannya untuk mempertontonkan hasil bumi yang ada di daerah masing masing, contohnya Koltim dengan beragam tanaman yang ada, ” terangnya. ( m2/c/hen)

Click to comment

The Latest

To Top