Apartemen BBC Usung Konsep Residensial dan Bisnis – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

EKOBIS

Apartemen BBC Usung Konsep Residensial dan Bisnis

Ilustrasi apartemen. Foto: AFP

KOLAKAPOS, Tangerang–Grup Soll Marina terus mempercepat pembangunan Boulevard Business Center (BBC) @Jatake Tangerang.

Hal itu dilakukan agar sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Saat ini, pembangunan BBC @Jatake Tangerang telah menunjukkan progres yang sangat signifikan.

BBC @Jatake Tangerang merupakan proyek mixed use seluas 3,4 hektare yang merangkum berbagai jenis properti.

Antara lain, ruko, hotel, dan apartemen. Pembangunan proyek BBC @Jatake Tangerang menelan investasi sebesar Rp 700 miliar.

Grup Soll Marina menawarkan dua tipe ruko. Yakni tipe tiga lantai dengan luas 4,5x 15 meter dan tipe empat lantai (6 m x 15 m).

Ruko tersebut dipasarkan dengan harga mulai Rp 2,4 miliar.

“Saat ini, sudah banyak yang beroperasional, khususnya perbankan. Karena kawasan ini merupakan kawasan industri sehingga kebutuhan terhadap jasa perbankan sangat tinggi,” kata GM Grup Soll Marina Wahyu Wisnugroho.
Kelompok usaha dengan backbone pertambangan dan transportasi itu juga telah merampungkan pembangunan Grand Soll Marina di kawasan BBC @ Jatake.

Hotel bintang empat yang memiliki 149 kamar, delapan meeting room, dan satu ballroom dengan kapasitas sekitar 1.500 orang akan beroperasi awal Mei 2017.

“Kami juga optimistis tingkat hunian Hotel Grand Soll Marina akan tinggi karena kebutuhan tempat menginap di kawasan Jatake ini sangat besar,” lanjutnya.

Wahyu menjelaskan, kawasan BBC @Jatake Tangerang mengusung strategi dengan memadukan sektor residensial dan bisnis.

”Pada era ketika kita harus menghemat energi besar-besaran, keuntungan konsep semacam ini sangat terasa. Energi yang dibuang untuk transportasi, misalnya, dapat diminimalisasi karena penghuni apartemen, hotel, dan ruko bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar kawasan BBC @Jatake Tangerang,” papar Wahyu. (jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top