Selingkuh, Oknum Guru Digerebek Suami – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Selingkuh, Oknum Guru Digerebek Suami

KOLAKAPOS, Kolaka–Novriaty (36), salah seorang guru di salah satu sekolah di Kolaka, digerebek suaminya saat berada di Wisma 88, kelurahan Tahoa, kecamatan Kolaka, bersama Pria Idaman Lain (PIL) yang diketahui bernama Safirudin La Ayudin (41), yang juga merupakan ASN asal Buton Utara, pada Kamis malam (20/4) sekitar pukul 23. 30 wita.

Penggerebekan yang dilakukan oleh LM, suami Novy, bermula saat mendapat informasi dari seorang kerabatnya jika sang istri dijemput oleh seorang pria menggunakan mobil Hilux, pada pukul 20. 00 wita dan sedang berada di salah satu pusat perbelanjaan di Kolaka.

Usai menerima laporan tersebut, LM langsung menuju tempat yang dimaksud. Namun ia tidak menemukan istrinya, hingga akhirnya memilih untuk menyisir sejumlah penginapan.
Ketika tiba di penginapan, LM memukan mobil pelaku terparkir di salah satu kamar.

Tidak mau mengambil resiko, LM akhirnya meminta bantuan anggota Polsek Kolaka, untuk menggerebek kamar yang disewa oleh pelaku Safirudin, hingga akhirnya kedua selingkuhan yang masing-masing telah berkeluarga tersebut, kedapatan selingkuh.

Kepada sejumlah awak media, LM, mengaku telah lama menaruh curiga terhadap istrinya telah memiliki PIL. Sebab, sejak beberapa bulan terakhir, Novy lebih memilih tinggal di rumah saudaranya yang ada di Pomalaa. ”Memang saya sudah tidak serumah lagi, tapi masih berstatus istri, karena belum cerai,” ungkapnya.

Warga BTN Prumnas, kelurahan Lalombaa ini mengaku kecewa, dan sakit hati atas perbuatan pelaku, yang tega memadu kasih dengan PIL. ”Perbuatan pelaku tidak saya tolerir, apalagi seorang oknum pendidik sangat mencoreng dunia pendidikan di Kolaka,” ujarnya.

LM mengaku, akan melaporkan kasus perselingkuhan istrinya, Novriaty dengan Safirudin, ke BKD provinsi Sulawesi Tenggara. ”Kasusnya saya akan lanjutkan, tidak ada mediasi,” pungkasnya. (cr1/b)

Click to comment

The Latest

To Top