Kolut Meriahkan Hut Sultra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Kolut Meriahkan Hut Sultra

KOLAKAPOS, Lasusua–Peringatan Hari Ulang Tahun Sultra pada 27 April 2017 disambut suka cita oleh 17 Kabupaten dan Kota. Seperti halnya, kabupaten Kolaka Utara juga ikut ambil bagian dalam even tahunan Sulawesi tenggara tersebut.

Sekretaris Dinas Pariwisata kabupaten Kolaka Rahmadi Utara bahwa Kolaka Utara akan mengikuti semua kegiatan lomba yang digelar yakni Karnaval, lomba Kuliner, Pameran, Pemilihan Duta Wisata dan gelar Seni dan Budaya.
“pemberangkatan untuk memeriahkan HUT Sultra mulai pada 21 April untuk gelombang pertama karena untuk melakukan pemebanahan stand pameran, sementar rombongn yang lain menyusul,karena tanggal 23 sudah pembukaan Halo SUltra,” ujarnya.
Lebih lanjut dia menuturkan, bahwa tanggal 24 mendatang akan digelar karnaval yang menyusun tema icon kolaka utara, sementara untuk pemilihan Putra-Putri Pariwisata, Dinas Pariwisata menggelar selesi untuk putra-putri kolaka Utara yang nantinya menwakili wilayah otoritas Rusda Mahmud dalam pemilihan duta Wisata.
“Kalau untuk Duta Wisata kita melaksanakan seleksi untuk putra-putri yang memiliki keterapilan dan kecerdasan, menguasai pariwisata Kolaka Utara dan kebudayaan serta menguasai bahasa asing,” katanya.
Diapun berharap dalam Halo Sultra kali ini Kolaka Utara dapat meraih banyak medali dan mengharusmkan nama daerah, pasalnya Kolaka Utara akan menmberikan penampilan terbaik dalam kontes antar Kabupaten dan Kota.
“Kita akan memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini dan kita harapkan kita bisa mendatkan hasil yang memuaskan,” tandasnya. (cr2/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top