Bupati Kolut Beri Santunan Fakir Miskin – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Kolaka Utara

Bupati Kolut Beri Santunan Fakir Miskin

Bupati Kolaka Utara saat memberikan santunan.FOTO:Suleha/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Lasusua–Kepedulian Bupati Kolaka Utara (Kolut) Rusda Mahmud terhadap fakir miskin, serta terhadap guru mengaji cukup tinggi. Terbukti, Bupati Kolaka Utara (Kolut) membagi Santunan kepada Fakir Miskin, Ibnu Sabil, Muallaf dan Guru Mengaji di Dua Kecamatan Yakni Kecamatan Purehu dan Kecamatan Tolala.
Pemberian santunan tersebut diberikan untuk setiap Desa 30 orang fakir miskin, 2 Muallaf, 2 Guru mengaji dan 2 Ibnu Sabil. Pemberian santunan tersebut diberikan Rusda dalam rangka silaturahim dengan Masyarakat yang ada di Dua Kecamatan tersebut.
“Pemberian ini tidaklah seberapa. Namun saya harap bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” ujar Bupati Kolut Rusda Mahmud sambil menyerahkan bantuan.
Diapun menyatakan bahwa pemberian santunan tersebut bukanlah dalam rangka untuk mengkampanyekan dirinya sebagai calonGubernur Sultra, melainkan sebagai ajang untuk berbagi saja kepada orang yang kurang beruntung.”Ini tidak ada hubunganya dengan kampanye yah”katanya.
Sementara itu salah satu penerima di Kecamatan Purehu yakni Kere menyatakan bahwa dirinya sangat berteriamakasih atas kunjungan orang nomor satu di Kolaka Utara di Wilayah mereka pasalnya kunjungan sang Bupati tersebut memberikan motivasi baru buat masyarakat.
“Pak Bupati mau datang dan bertemu dengan kami saja kami sangat bahagia, apalagi dia memberikan santunan kepada kami itu kami sangat bersyukur dan apa yang diberikan bantuan sangat membantu kami, dan mudah-mudahan keinginan bapak Rusda untuk menjadi Gubernur Sulawesi Tenggara bisa terwujud dan sebagai masyarakat Kolaka Utara pasti kita dukung,” ujanya. (cr2)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top