Antam Beri Edukasi Pertambangan di Halo Sultra – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Antam Beri Edukasi Pertambangan di Halo Sultra

General Manager PT. Antam Tri Hartono dan Asisten Manajer Eksternal Relation PT Antam Haji Umar di Stand pameran pembangunan halo Sultra di Kendari. Terlihat, GM PT. Antam memberikan penjelasan kepada pengunjung terkait aktifitas pertambangan yang dilakukan PT. Antam.FOTO:Ahmad/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Kendari–PT. Antam Tbk. Unit Bisnis Pengembangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan informasi edukasi terhadap pengunjung yang hadir di stand pameran pembangunan Halo Sultra ke 53 di pelataran tigu religi (eks MTQ) Kota Kendari. Hal tersebut dikemukakan General Manager PT. Antam, Tbk, Tri Hartono.

Menurutnya, di Halo Sultra, PT Antam memamerkan kegiatan yang dilakukan di UPBN Sultra yakni mulai dari kegiatan penambangan, pengelolaan, pengapalan hingga pemasaran nikel. Disamping itu juga ucap pria berkaca mata ini, PT. Antam juga menampilkan kegiatan-kegiatan melalui penyaluran corporate social responsibility (CSR) yaitu, terdapat pada bidang kesehatan, pendidikan, pengembangan ekonomi kemasyarakatan serta sosial budaya. Tidak hanya itu saja itu, Ia juga mengatakan, PT. Antam juga menampilkan mitra-mitra binaan mulai dari perdagangan, pertanian, kerajinan dan disektor-sektor lain yang masuk dalam binaan PT. Antam. “Kita ingin memberikan informasi pada masyarakat Sultra, bahwa di Sultra ada Antam,” ujarnya.
Tri Hartono berdirinya PT Antam di Kabupaten Kolaka tidak hanya mengejar keuntungan dari mengolah hasil sumber daya alam yang ada di dalam perut bumi Mekongga itu, namun PT. Antam senantiasa peduli dengan terus memperdulikan kesejahteraan masyatakat yang berada di wilayah operasinya. “kita sukup besar memberikan CSR umumnya di Sultra dan khususnya kabupaten Kolaka,” terangnya. (m1/c/hen)

Click to comment

The Latest

To Top