Masyarakat Bantu Anggaran Renovasi Pagar Polres Bombana – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Masyarakat Bantu Anggaran Renovasi Pagar Polres Bombana

Kapolres Bombana AKBP Bestari Harahap berada di lokasi pagar yang sementara direnovasi.FOTO:Haliqfat/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Rumbia–Tahun ini Polres Bombana kembali menerima bantuan dari masyarakat. Kali ini Polres Bombana mendapat bantuan renovasi pagar.

Menurut salah satu tokoh masyarakat saat ditemui awak media, H. Suri mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kemitraan dan terima kasih pada institusi polri, khususnya Polres Bombana mengingat masyarakat sangat puas terhadap pelayanan kepolisian dalam melakukan tugas pokoknya sebagai penegak hukum.
Selain itu, pagar Makopolres sangat rendah dan terkesan pagar tersebut sudah tidak layak untuk digunakan karena usianya yang sudah lama, untuk itu perlu ada pembenahan agar terlihat indah.
“Pagarnya (Polres Bombana, red) sebagian sudah hancur dan cat pada pagar sudah pudar, tentu ini harus ada perbaikan,” ungkapnya.
Sementara itu, Kapolres Bombana AKBP Bestari Harahap mengungkapkan, Polres Bombana sudah dua tahun mendapatkan bantuan. Tahun lalu mendapat anggaran swadaya masyarakat sebesar Rp180 juta, realisasinya pembangunan klinik kesehatan bagi masyarakat, tahun ini kembali mendapat bantuan renovasi pagar Makopolres sebesar Rp100 juta.
Kata Bestari, pelaksanaan pekerjaan renovasi ini dimulai sejak awal April dan ditargetkan akan rampung paling lama Mei mendatang.
“Atas bantuan masyarakat saya selaku Kapolres Bombana berterima kasih pada masyarakat yang sudah meluangkan sebagian dari penghasilannya, untuk turut membantu pihak kepolisian Bombana dalam membenahi kebutuhan kantor Polres dan bantuan yang selama ini diberikan sangat bermanfaat besar bagi seluruh jajaran personel Polres Bombana,” ungkapnya. (k6)

Click to comment

The Latest

To Top