Kapolres Bombana: Dukungan Media dan Masyarakat Sangat Perlu – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Jazirah Sultra

Kapolres Bombana: Dukungan Media dan Masyarakat Sangat Perlu

Coffe morning Kapolres Bombana AKBP Bestari Harahap bersama awak media dan tokoh masyarakat.FOTO:La Ode Haliqfat/Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Rumbia–Kapolres Bombana AKBP Bestari Harahap, mengajak para awak media dan tokoh masyarakat coffe morning, yang bertempat di depan aula Rekomfo Polres Bombana, kemarin (19/4).
Orang nomor satu diinstitusi Polres Bombana itu mengungkapkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dalam meningkatkan sinergritas dan kemitraan terhadap media dan masyarakat, agar tercipta kinerja yang baik penegak hukum.
Bestari sapaan akrabnya menambahkan, keberadaan media dan masyarakat sangat diperlukan. Sebab, keberadaan dua elemen itu merupakan sarana yang digunakan untuk mendapatkan informasi, yang ada di lingkungan atau wilayah hukum Polres Bombana
“Dukungan media dan masyarakat dalam upaya penegakkan hukum di Bombana sangatlah diperlukan,” ungkap Bestari.
Tak luput ia juga mengingatkan, Kasat Intel untuk memonitoring situasi perkembangan mayarakat di Bombana pasca Pilkada 15 Februari lalu, agar stabilitas keamanan di Bombana tetap terjaga.
“Kami berharap kegiatan coffe morning yang rutin digelar setiap hari Rabu ini, harus terus terbangun sehingga dapat menciptakan silaturahim yang baik antara kepolisian dengan media dan masyarakat,” ungkapnya. (k6)

Click to comment

The Latest

To Top