Dandim Kunjungi Enam Koramil – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Dandim Kunjungi Enam Koramil

KOLAKAPOS, Kolaka–Kunjungan kerja yang dilakukan oleh komandan Kodim 1412 kolaka berakhir di Koramil Kolaka. Setelah sebelumnya melakukan kunjungan di enam koramil yang berada di Kolaka Utara (Kolut) dan Kolaka Timur (Koltim) yang meliputi , Koramil Pakue, Koramil Lasusua, kabupaten Kolaka Timur, Koramil Rate-Rate, Mowewe dan Koramil Watubangga, Wundulako dan Kolaka.

Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Inf. Seiman Zega mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan jajaran Kodim Kolaka ke Koramil merupakan ajang silaturahim antara pimpinan dan prajurit yangbada dinbawah. Selain itu kodim kolaka juga ingin melihat langsung kondisi prajurit yang ada di bawah.

“Tujuan dari kunjungan kerja adalah ingin bertatap muka dengan prajurit yang ada di bawah, babinsa dan staf koramil harus mengerti tupoksi anggota TNI ,terutama Upsus,” katanya.

Lanjut selain itu kata Seiman dilakukannya untuk memantau secara langsung dimana letak letak semua koamil yang ada diwilayah hukum kerjanya, walupun dalam peta semuanya sudah jelas.

”Yang paling utama agar lebih baik lagi, dan agar saling mengenal wajah anggota yang bertugas di pelosok pelosok daerah terpencil sebagai babinsa,” katanya.

Ia juga menegaskan, agar anggota lebih disiplin dalam menjalankan tugas-tugas negara sebagai TNI RI.

“Saya juga menegaskan terhadap anggota TNI untuk menjauhi segala bentuk yang namanya bekking-bekkingan barang ilegal, apalagi kalau sudah melakukan yang berbentuk seperti usaha ilegal loging, BBM ilegal dan lebih lebih terhadap penggunaan narkoba, karena selain hukuman berat nantinya juga akan merusak nama baik insitusi kesatuan TNI. Maka dari itu jauhi semua yang bersifat pelanggaran pelanggaran yang akan merusak diri kita sendiri sebagai anggota TNI,” sambungnya.

Maka melalui kunjungan kerja dan sekali gus tatap muka itu kata Dandim Kolaka, sayangi diri kita dan jaga kesehetan kita sendiri agar dalam menjalankan tugas sebagai TNI dalam keadaan sehat dan prima, teramauk juga keluarga harus dijaga kesehatannya. Sebab diri kita sehat keluarga juga sehat kita semua nisya pasti hidup bahagia.

“Jadi saya tegaskan terhadap anggota jauhi yang namanya pelanggaran pelanggaran yang akan merusak kita sendiri dan juga jaga kesehatan kita termasuk keluarga kita masing masing, agar dalam menjalan tugas dalam keadaan sehat dan prima semua bisa teratasi dalam bertugas,” tandasnya.(hud)

Click to comment

The Latest

To Top