Bupati Dapat Penghargaan dari IPHI – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Bupati Dapat Penghargaan dari IPHI

KOLAKAPOS, Kolaka–Bupati Kolaka H.Ahmad Safei mendapatkan penghargaan sebagai pejabat yang peduli terhadap Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) dan terbaik dalam penyampaian informasi dan publikasi. Penganugrahan tersebut diserahkan langsung Sekjen IPHI Pusat Samidin Nasir kepada Sekretaris IPHI Kolaka H. Suherman Paraf.

Sekretaris IPHI Suherman mengatakan, sebenarnya Kolaka tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan dari IPHI Pusat , karena itu bupati kolaka H.Ahmad safei yang mendapatkan undangan pertemuan di Makassar memberikan mandat untuk menghadiri pertemuan tersebut. Dan ternyata Bupati Kolaka mendapat dua award dari IPHI Pusat.

“Penghargaan yang diberikan kepada Bupati Kolaka adalah yang tertinggi dalam organisasi IPHI. Jadi Kolaka bisa bangga karena bisa mendapatkan penghargaan tersebut,” katanya

Penghargaan yang diberikan oleh Sekjen IPHI Pusat dilakukan saat pelaksanaan Rakernas ke 13 dan perayaan hari jadi IPHI ke 27 di makassar beberapa hari lalu dan Buoati Kolaka yang juga ketua IPHI Kolaka mendapat dua award dari IPHI Pusat.

“Kolaka sebenarnya telah mendapatkan dua kali penghargaan yaitu pada tahun 2015 dan sempat mewakli sulawesai tenggara dalam rangka pertemuan IPIH di Pusat , dan alhamdulilah pada 2017 ini Kolaka mendapat penghargaan kambali yaitu pejabat yang peduli terhadap katan Persaudaraan Haji Indonesia dan terbaik dalam penyampaian informasi dan publikasi IPHI di kabupaten Kolaka,” tambanhya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top