TNI AD Gelar Lomba Karya Jurnalis – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

TNI AD Gelar Lomba Karya Jurnalis

KOLAKAPOS, Kolaka–Berkaitan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 2017, TNI AD menggelar kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD 2017, dibidang menulis.

Komandan Kodim 1412 Kolaka Letkol Inf Seniman Zega mengimbau para jurnalis Kolaka mengikuti lomba tersebut. Adapun tema lomba, berkaitan dengan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) TA 2017 yang akan dilaksanakan di kecamatan Tanggetada.

“Peserta lomba karya tulis junalistik bebas mengangkat tulisan berkaitan TMMD,”katanya.

Disebutkan, peserta lomba hanya bisa melakukan peliputan di lokasi TMMD di kecamatan Tanggetada yang direncanakan mulai April ini. Sedang naskah berita yang sudah terbit baik cetak maupun online dan dari media elektronik dapat dikirim ke Kodim 1412 Kolaka.

“Ada tiga kategori, yaitu media cetak dan online, media elektronik televisi. Hadiahnya, jika berhasil menjadi juara pertama, masing-masing kategori Rp 15 juta, Juara ke II Rp 10,5 juta dan juara ke III Rp 7,5 juta,” katanya.

Seiman juga mengharapkan, partisipasi para jurnalis di Kolaka agar memanfaatkan kesempatan lomba menulis tersebut, karena hadiah yang ditawarkan cukup besar. Selain itu melalui tulisan jurnalis, diharapkan membantu penyebaran informasi program TMMD kepada masyarakat.

“Melalui berita atau feature tentang TMMD, sekaligus menggali potensi kreatif, kritis dan inovatif,”katanya. (hud)

Click to comment

The Latest

To Top