Pulang Kerja, Warga Payung Sekaki Dijambret – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Pulang Kerja, Warga Payung Sekaki Dijambret

KOLAKAPOS, Riau–Tindak kejahatan jalanan (jambret) tampaknya tak pandang tempat meskipun di tengah keramaian para pelaku malah semakin nekat melancarkan aksinya.

Seperti yang dialami oleh Nuri Sari (35) seorang honorer saat melintas di Jalan Lili, Kecamatan Payung Sekaki, Sabtu (15/4) sekitar pukul 15.00 WIB, ia menjadi korban kejahatan jalanan ketika mengendarai sepeda motornya saat pulang mengajar.

Akibat peristiwa itu, ibu rumah tangga tersebut harus kehilangan tas kesayangannya yang berisikan uang tunai Rp3 juta. Tak terima atas perbuatan tersebut korban langsung melaporkan kasus itu ke Mapolsek Payung Sekaki berharap pelaku dapat ditangkap.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Syaf saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dodi Vivino, Ahad (16/4) membenarkan adanya kasus tersebut.

Dodi juga menjelaskan, saat ini pihak Polsek Payung Sekaki masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. “Peristiwa ini masih diselidiki, korban telah membuat laporan atas peristiwa ini dengan kerugian mencapai Rp3 juta,”jelas Dodi.

Dijelaskan Dodi, saat itu korban sedang berkendara menuju rumahnya saat pulang kerja. Secara tiba-tiba satu orang pelaku pengendara motor yang tidak dikenali korban langsung merenggut tas miliknya dan melarikan diri dengan cepat. “Korban sempat berteriak minta tolong namun pelaku dengan cepat melarikan diri,” ungkap Kata Dodi.(riaupos)

Click to comment

The Latest

To Top