Nur Alam : Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Wakatobi – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

KOTA KENDARI

Nur Alam : Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Wakatobi

NUR ALAM

KOLAKAPOS, Kendari–Gubernur Sulawesi Tenggara, Nur Alam, mengatakan Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan berkunjung Kabupaten Wakatobi Sultra.

“Saya baru saja bertemu dengan Presiden Jokowi di Istana Negara kemarin, dan beliau sudah menyatakan dalam waktu dekat ini akan ke Wakatobi,” kata Nur Alam, usai menghadiri Musrenbang Provinsi Sultra, di Kendari.
Pada pertemuan dengan Presiden tersebut, kata dia, Presiden memberikan perhatian khusus kepada Sultra agar percepatan pembangunan di Bumi Anoa ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Salah satunya adalah peningkatan kawasan wisata Wakatobi yang merupakan bagian dari 10 destinasi wisata Indonesia,” katanya.

Terkait rencana kedatangan Jokowi tersebut kata Nur Alam, pihaknya saat ini sudah berkoordinasi dengan Pemkab Wakatobi dan semua pihak terkait untuk menpersiapakn segala sesuatunya.

“Insya Allah, dari pertemuan tersebut Presiden Jokowi menyatakan akan datang ke Sultra tepatnya di Wakatobi dalam waktu dekat ini, dan kami harus segera menyiapkan beberapa hal penting,” katanya.

Menurut Nur Alam, salah satu alasan Presiden Jokowi ingin melihat langsung Wakatobi guna menarik wisatawan agar bisa lebih banyak yang berkunjung di destinasi wisata tersebut.

“Presiden Jokowi inginkan melalui kedatangannya itu akan banyak wisatawan berkunjung, seperti saat ia berkunjung di Danau Toba, pengujung langsung membludak,” katanya. (p2/hen)

Click to comment

The Latest

To Top