Pemadaman Listrik Ganggu Pelaksanaan UNBK – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Pemadaman Listrik Ganggu Pelaksanaan UNBK

KOLAKAPOS, Kolaka–Pelaksaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMAN 1 Kolaka mengalami gangguan. Pasalnya, UNBK di SMAN 1 Kolaka, diwarnai aksi pemadaman listrik saat mata pelajaran Matematika sesi ke II Selasa siang (11/4) lalu.
Salah seorang Proktor SMAN 1 Kolaka, Darman Subaid mengatakan, pemadaman listrik yang terjadi sekitar jam 11.30 wita tersebut, diakibatkan adanya los kontak pada konektor jaringan listrik, di SMAN 1 Kolaka. “Pas listrik padam, petugas PLN Rayonn Kolaka, kemudian datang melalukan perbaikan, hingga pelaksanaan UNBK terus berjalan,” ungkapnya yang ditemui di SMAN 1 Kolaka.

Perbaikan jaringan listrik di SMAN 1 Kolaka, oleh pihak PLN Rayon Kolaka sekitar 20 menit lamanya, sempat membuat panik para siswa yang sedang melaksanakan UNBK. “Untuk jaringan internet saat ini memang tidak ada kendala, namun pemadaman listrik yang terjadi sempat mengganggu pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Kolaka,” terangnya.

Pelaksanaan UNBK di SMAN 1 Kolaka, kembali berjalan normal setelah dilakukan perbaikan oleh pihak PLN Rayon Kolaka, hingga akhir pelaksanaan UNBK sekitar pukul 13.00 wita. (cr1/b)

Click to comment

The Latest

To Top