Hari Ini Hasil Uji Kelayakan Dirut Perusda Dinilai – KOLAKA POS

KOLAKA POS

BERITA UTAMA

Hari Ini Hasil Uji Kelayakan Dirut Perusda Dinilai

KOLAKAPOS, Kolaka–Jika tidak ada aral, hari ini hasil uji kelayakan tiga calon Dirut PD.Aneka Usaha (Perusda) Kolaka akan diketahui. Masing-masing anggota tim seleksi calon dirut Perusda di DPRD telah membuat penilaian berdasarkan uji kelayakan yang mereka lakukan. Hari ini, para anggota akan megumpulkan hasil penilaian itu, untuk kemudian dikalkulasikan.

Ketua tim seleksi, Sainal Amrin mengatakan, hari ini (13/4) akan dilaksanakan rapat anggota tim untuk mengkalkulasi hasil penilaian. “Ya surat rapat tim sudah kita buat, Insya Allah besok penentuan hasil scoringnya. Disitulah nanti kita totalkan hasil penilaian tim, dan ada scoringnya nanti,” terang legislator Hanura tersebut.

Hasil perhitungan dari masing-masing anggota itu akan menjadi acuan mengeluarkan rekomendasi calon dirut Perusda terbaik untuk di dorong ke Bupati.

Ditempat yang sama wakil ketua tim Amiruddin Massang mengatakan bahwa semua hasil perhitungan anggota tim tersebut murni berdasarkan hasil uji kelayakan. “Ini murni hasil penilaian anggota masing-masing?, tanpa ada embel-embel dan campur tangan,” terangnya.
Dia juga berharap hasil tim Fit and Proper Test tersebut bisa dijadikan dasar oleh bupati untuk menentukan siapa calon Dirut Perusda yang layak. “Semuanya bagus, tapi Nanti kan ada yang terbaik berdasarkan scoringnya, dan kita berharap yang terbaiklah nanti yang diangkat oleh Bupati untuk memimpin Perusda,” paparnya.

Terkait bocoran siapa calon yang akan diunggulkan untuk dipilih oleh bupati sebagai user, Amiruddin Massang mengatakan belum bisa dilihat karena hasilnya penilaiannya belum masuk. “Kan nanti besok baru masuk, belum ada bocorannya, nanti kita lihat hasil perengkingan dari tim secara keseluruhan dulu,” terangnya.

Untuk diketahui tiga calon Direktur Utama Perusda Kolaka telah menjalani fit and propert test di DPRD Kolaka. Mereka adalah Armansyah, Zulfahmi, dan Abdul Malik. (cr4/b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top