Usai Ngapeli Janda Desa, Aris Ditikam – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Usai Ngapeli Janda Desa, Aris Ditikam

Jenazah korban saat dibawa ke kamar mayat RS Sultan Imanudin, Pangkalan Bun.Foto: CALVIN/KALTENG POS/jpg

KOLAKAPOS, Kalimantan Tengah–Aris Dewantara, 27, warga Jalan Berdikari RT 06, Desa Sei Tendang, Kecamatan Kumai, ditemukan terkapar di tengah jalan Desa Batu Belaman, Kotawaringin Barat, Kalteng.

Selain terdapat luka robek pada bagian perut kiri, tulang dada tengah korban juga patah, bahu dan tangan kiri hampir putus.

Informasi di kepolisian dan lapangan menyebutkan, kejadian itu bermula saat Aris mengunjungi rumah kekasihnya berinisial ZB di Desa Batu Belaman, Sabtu (8/4) sekitar pukul 17.00 WIB.

Ketika pulang, korban dicegat empat orang dan langsung dibantai pelaku yang membawa senjata tajam mirip seperti celurit.

“Dia (korban), dikeroyok empat orang,” kata warga setempat kepada Kalteng Pos kemarin.

Diduga, pelaku pengeroyokan itu merupakan mantan suami kekasih korban merasa sakit hati, ditambah asmara membara masih mencintai ZB sang pedagang ayam potong di Pasar Indra Sari, Kelurahan Baru.

Kepala Pemulasaraan RS Sultan Imanudin, Sukardi menyebut korban dalam kondisi luka robek pada bagian perut sebelah kiri, tulang dada tengah patah, bahu dan tangan sebelah kiri nyaris putus. Akibatnya, korban meregang nyawa alias binasa.

“Yang pasti luka pada korban, akibat senjata tajam,” ucapnya singkat.

Kapolres Kobar AKBP Pria Premos mengakui adanya kejadian tersebut. Saat ini, pelaku sudah tertangkap satu orang atas nama MH dan sudah ditahan di Mapolres.

“Informasi yang kita dapat empat orang, sekarang masih kita kembangkan. Untuk motif, karena sakit hati,” ujar Kapolres. (jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top