Permintaan Tinggi, Global Pertama Tambah 50 Kondotel – KOLAKA POS

KOLAKA POS

EKOBIS

Permintaan Tinggi, Global Pertama Tambah 50 Kondotel

Ilustrasi. Foto: AFP

KOLAKAPOS, Jakarta–PT Global Pertama Sejahtera menambah 50 unit kamar baru kondominium hotel (kondotel) Best Western Plus Kemayoran Hotel. Penambahan itu tak lepas dari tingginya permintaan unit kondotel di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Manager Marketing Global Pertama Sejahtera Dewi Pondaag menjelaskan, pihaknya awalnya telah melepas sebanyak seratus unit kamar Best Western Kemayoran kepada sejumlah investor.

“Namun, seiring dengan permintaan yang tinggi, Global Pertama akhirnya memutuskan untuk menambah 50 unit kondotel lagi, sehingga total kamar hotel ini menjadi 150 unit,” ujar Dewi beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, tingginya minat investor untuk memiliki unit kondotel di Best Western Plus Kemayoran Hotel mendorong Global Pertama Sejahtera menambah kamar.

Pemodal antusias berinvestasi pada kondotel itu didukung lokasi yang strategis.

”Faktor utama dalam investasi properti adalah lokasi. Sebab, lokasi menentukan harga jual dan investasi sebuah properti ke depan,” tegas Dewi.

Kawasan Kemayoran merupakan salah satu lokasi premium di Jakarta karena didukung jarak yang berdekatan dengan pusat pemerintahan.

Di kawasan itu juga terdapat pusat konvensi dan eksebisi terbesar di Jakarta, yaitu JIEXPO Kemayoran.

Lokasi yang strategis tersebut membuat tingkat okupansi tinggi pada Best Western Kemayoran.

”Tingkat okupansi hotel kami rata rata di atas 70 persen. Tingkat okupansi yang ini juga didukung atas tingginya permintaaan MICE di Best Western Kemayoran. Hal ini menjadikan bisnis sewa hotel di kawasan Kemayoran sangat menjanjikan dalam jangka panjang,” kata Dewi.

Sementara itu, Dirut Global Pertama Sejahtera Wahjono mengatakan, Best Western Kemayoran merupakan investasi hotel bintang empat berstatus hak milik dengan jaminan ROI 40 persen dalam lima tahun.

”Didukung tingkat okupansi hotel yang tinggi, kami berani menjamin investasi di Best Western Plus Kemayoran Hotel selama lima tahun,” pungkasnya. (jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top