PAN Maros Target 20 Kursi, Dukung Kahfi di Pilgub – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

PAN Maros Target 20 Kursi, Dukung Kahfi di Pilgub

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Maros–DPD PAN Maros memasang target untuk meraih 20 kursi di parlemen pada Pileg 2019 mendatang. Target tersebut lahir pada Musyawarah Cabang PAN Se-Kabupaten Maros di Gedung serbaguna Maros.
Ketua DPD PAN Maros Hatta Rahman didampingi sekretaris H AS Chaidir Syam menyetujui target 20 kursi untuk Pileg nanti.
Tak hanya itu, pengurus PAN se Maros juga memberikan dukungan kepada Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi untuk maju di Pilgub 2018 mendatang. Kahfi yang hadir ditemani anggota Fraksi PAN DPRD Sulsel Irfan AB mengemukakan terimakasihnya atas dukungan kepada dirinya serta capaian yang diraih PAN yang dipimpin Hatta yang tak lain adalah Bupati Maros dua periode. “Perkembangan Maros saat ini memang sangat luar biasa, utamanya jalanan beton yang sudah mencapai pelosok pedesaan serta berbagai prestasi lainnya yang telah dicapai Maros saat ini,” paparnya.
Tak hanya itu, Kahfi juga menyatakan, terkait rencananya untuk maju di Pilgub atau Pileg lewat Dapil 2 sehingga dirinya meminta dukungan dari segenap kader dan tentunya seluruh warga Maros.
Wakil Ketua DPRD Sulsel ini berharap para kader untuk tetap semangat karena apapun sistem pemilu nantinya maka PAN akan tetap menggunakan sistem suara terbanyak.
PAN juga sudah mulai membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top