Korban Diikat dan Dipukuli, Bandit Sikat Motor dan HP – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

HUKUM & KRIMINAL

Korban Diikat dan Dipukuli, Bandit Sikat Motor dan HP

KOLAKAPOS, Pekanbaru–Kasus perampokan sadis kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (7/4). Seorang korbannya bernama Citra alias Cencen terbaring bersimbah darah di dapur rumahnya.

Kaki dan tangannya terlilit oleh kabel tembaga, begitu juga mulutnya dilakban.

Perisitiwa perampokan lelaki paruh baya yang berusia 52 tahun itu terjadi di Perumahan Pesona Beringin di Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru.

Rian, 28, tetangga korban kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) mengatakan, peristiwa itu terjadi Jumat (7/4) sekitar pukul 14.00 WIB tepatnya setelah selesai salat Jumat.

Dikatakan saksi awalnya dia sedang mencari cacing untuk umpan mancing ikan di belakang rumah korban. Tidak beberapa lama suara teriakan orang minta tolong terdengar seketika.

“Tolong… tolong… tolong Pak De,” cerita Rian mendengar suara rintisan korban dari dalam rumah korban.

Dengan suara keras itu Rian mencoba ingin memeriksa ke dalam rumah. Namun melihat kondisi pagar yang telah terbuka tanpa ada orang yang melihat, Rian pun memanggil sebagian warga.

Setibanya di rumah korban, warga yang curiga langsung mencongkel terali pintu rumah. Ternyata pemilik rumah telah menderita luka-luka di bagian kepala dan lehernya.

Bukan hanya itu, ceceran darah tampak mewarnai kasur di depan kamar korban hingga ke ruangan dapur rumah korban.

Menurut Rian, saat itu di dalam rumah korban suara TV sangat keras serta kran air telah terbuka. Diduga pelaku perampokan sengaja melakukan hal itu supaya tidak ada warga yang mendengar.

Hingga pada saat itu warga setempat langsung membawa korban ke RS Awal Bross yang berada di Jalan Soebrantas, Kecamatan Tampan untuk mendapatkan perawatan medis.

Akibat peristiwa tersebut para pelaku perampokan berhasil membawa sepeda motor Honda Beat milik korban serta satu unit Handphone dan satu buah dompet milik korban.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Benny Syaf kepada Riau Pos, Sabtu (8/4) mengatakan bahwa pihaknya telah mendatangi tempat kejadian perkara dan meminta keterangan sejumlah saksi.

“Kami masih melakukan penyelidikan, identitas pelaku telah kami kantongi doakan saja semoga cepat terungkap,” jelasnya.

Dari lokasi kejadian pihak kepolisian juga telah mengamankan barang bukti berupa satu buah balok yang diduga digunakan pelaku mengeksekusi korban.(jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top