Alena Jual Anak Penjual Sayur ke Hidung Belang – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Alena Jual Anak Penjual Sayur ke Hidung Belang

KOLAKAPOS,  Surabaya–Malang benar nasib SN (17) di Madura. Dia dijual tetangganya sendiri dengan alasan ingin membantu ekonomi keluarga SN, yang sehari-hari membantu ibunya berjualan sayur. Tetangga yang dimaksud adalah Alena Suhartanti (27) warga Bangkalan, Madura.

Tersangka terbukti menjual korban kepada salah satu pria hidung belang, seharga Rp 500 ribu untuk sekali layanan bercinta.

Dari tarif ini, tersangka mendapat bagian Rp 100 ribu, sedangkan korban Rp 400 ribu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, tersangka yang sehari-hari berprofesi sebagai wanita panggilan ini, sering menawarkan gadis di bawah umur kepada para langganannya.

“Tersangka bisa dibekuk, setelah adanya laporan dari masyarakat, terkait bisnis perdagangan orang ini,” kata AKBP Shinto Silitonga.

Dari hasil penggerebekan di salah satu hotel Jalan Semut, Surabaya Utara ini, polisi juga menyita beberapa barang bukti.
Yaitu, uang DP transaksi esek esek sebesar Rp 400 ribu, serta satu buah hanphone yang digunakan sebagai transaksi.

Atas perbuatan tersangka melakukan perdagangan anak atau melakukan eksploitasi ekonomi dan seksual, serta mempermudah perbuatan cabul, tersangka diancam hukuman penjara satu tahun empat bulan. (pul/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top