Pasutri Dicokok Saat Asyik Pesta Narkoba – KOLAKA POS

KOLAKA POS

SULSELBAR

Pasutri Dicokok Saat Asyik Pesta Narkoba

WAKAPOLRES POLMAN, KOMPOL ASKA MAPPE SAAT MERILIS KASUS NARKOBA DAN DELAPAN TERSANGKA DI MAPOLRES POLMAN, KEMARIN.

KOLAKAPOS, Polman–Maraknya penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Polewali semakin memprihatinkan. Sekira bulan ini saja, polisi telah mengamankan delapan tersangka pengguna narkoba dari pelbagai kecamatan di Polman, Sulbar. Dua di antaranya adalah pengedar dan lima lainnya adalah pemakai. Termasuk pasangan suami istri (Pasutri), insial Ir (40) dan Mr (34). Keduanya mengaku ditangkap di rumahnya saat sedang berpesta narkoba. “Baru beberapa bulan pak saya pake,” katanya, kemarin.

Wakapolres Polman, Kompol Aska Mappe saat merilis, kemarin menjelaskan, ketujuh tersangka ditambah satu wanita itu ditangkap di lokasi berbeda. Mereka juga merupakan pelaku lama dan baru. “Di antara mereka ada yang baru dan lama, bahkan ada residivis. jaringannya juga berbeda,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Parepare ini.
Menurutnya, barang haram sabu tersebut disita dari para tersangka merupakan barang yang dipasok dari Pinrang dan Makassar. Dua orang tersebut, Anto dan Kamus merupakan pemasok barang tersebut. Polisi menahan para tersangka dengan barang bukti 5,62 gram sabu-sabu ditambah 1.000 butir pil koplo.

Sementara pasutri tersebut hanya sebagai pemakai, sedangkan suaminya Ir yang berprofesi sopir truk mengaku telah beberapa bulan mengonsumsi barang jenis sabu itu. Sedangkan Anto selaku pengedar mengaku memasarkan barang jenis sabu dengan harga Rp1,3 juta per gram. Polisi pun masih terus mengembangkan kasus itu untuk mencari jaringan pelaku. Para pelaku terancam hukuman minimal lima tahun penjara.(parepos/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top