Cabuli Keponakan Istri, Pelaku Ditangkap – KOLAKA POS

KOLAKA POS

HUKUM & KRIMINAL

Cabuli Keponakan Istri, Pelaku Ditangkap

KOLAKAPOS, Riau–Seorang lelaki berinsial AD alias KS (34) harus melanjutkan hidup di balik jeruji besi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. Pelaku diduga telah mencabuli seorang anak baru gede usia 14 tahun, yang merupakan keponakan dari istrinya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Riau Pos, tim Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar menangkap tersangka pada Rabu (5/4) di Kelurahan Pulau, Kecamatan Bangkinang. Tersangka merupakan warga setempat.

Tersangka AD alias KS diduga telah melakukan tindak pidana pencabulan terhadap ER (14) yang merupakan keponakan istrinya, yang dilakukan sekitar Januari 2017 lalu. Berdasarkan keterangan korban kepada pihak kepolisian, diceritakan bahwa peristiwa ini terjadi pada Januari 2017 lalu yang tanggalnya tidak diingat lagi oleh korban.

Waktu itu sekitar pukul 12.30 WIB ketika korban yang masih berstatus pelajar kelas VI sekolah dasar ini dipanggil oleh tersangka dan menyampaikan kepada korban bahwa dia dipanggil oleh istrinya di rumah yang merupakan bibi atau tante dari korban. Saat korban masuk ke dalam rumah, pelaku langsung mengunci pintu dan menyampaikan bahwa bibi atau tantenya telah menunggunya di kamar. Tanpa curiga korban menuju ke kamar tantenya dan pelaku segera menyusul, rupanya ini akal-akalan pelaku untuk melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban.

Di bawah ancaman pelaku, korban akhirnya tidak berkutik saat pelaku memaksanya untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Setelah selesai melakukan perbuatan bejadnya ini, pelaku mengancam korban agar tidak menceritakan perbuatannya ini kepada siapapun. Berhasil menodai korban yang masih di bawah umur ini membuat pelaku menjadi ketagihan, hingga mengulangi perbuatannya berkali-kali dalam waktu yang berbeda.

Ibu korban yang curiga dengan perubahan perilaku anaknya, kemudian menanyakan permasalahan yang dihadapi anak gadisnya ini, korban akhirnya menceritakan kejadian ini kepada ibunya. Tidak terima atas kejadian yang menimpa anaknya, ibu korban akhirnya melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian pada tanggal 1 April 2017 lalu.

Menindaklanjuti laporan ini, pihak kepolisian dari unit PPA Polres Kampar kemudian melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi.(why)

Pada Rabu (5/4) pukul 16.00 WIB, anggota Unit PPA dibantu Tim Buser Polres Kampar mendatangi rumah tersangka dan berhasil menangkap pelaku. Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK melalui Kasat Reskrim AKP YE Bambang Dewanto SH mengatakan bahwa pelaku telah diamankan di Polres Kampar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(jpnn)

Click to comment

The Latest

To Top