Jabatan Direktur Utama PDAM Dilelang – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Jabatan Direktur Utama PDAM Dilelang

KOLAKAPOS, Kolaka–Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka membuka kesempatan selebar-lebarnya pejabat Kolaka untuk mengikuti lelang jabatan. Pasalnya, Pemda Kolaka saat ini telah membuka pendaftaran lelang jabatan untuk mengisi posisi direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kolaka.

Ketua Panitia Seleksi Direktur PDAM Kolaka, H. Muh. Bakri mengatakan, lelang jabatan ini dilakukan karena berakhirnya masa kerja direktur PDAM Kolaka pada 3 Mei mendatang. Sehingga dianggap perlu untuk segara melakukan seleksi pergantian.

“Memang dengan berakhirnya masa kerja direktur PDAM oleh Ahmad Peokan, kita harus segara melakukan seleksi, kami tidak mau ada stagnant di pengelolaan PDAM Kolaka,” ujarnya.
Bakri menjelaskan, seleksi direktur PDAM Kolaka ini sesuai dengan Perda, Permendagri, semua ada landasan untuk melakukan rekrutmen pemilihan Direksi.
“Mengapa hanya direktur utama yang diseleksi karena nanti perangkat yang ada di bawahnya nanti yang menentukan adalah direkturnya. Nanti kalau sudah ada direktur defenitif maka bagian dari bawah yang susun adalah direktur utamanya. Kami melakukan seleksi haya direktur utama saja,” paparnya.

Untuk di Kolaka kata Bakri hanya 9000 pelanggan maka di kolaka hanya satu direkturnya yaitu didektur utama. Nantinya struktur organisasi harus sesuai dengan kebutuhan. Karena saat ini PDAM Kolaka ini terlalu gemuk, itu membebani penganggaran.

“Saat ini PDAM Kolaka lebih banyak pegawainya dari pada yang akan dilayani, jadi semuanya harus di perbaiki, “katanya

Calon peserta silahkan siapa saja asalkan memenuhi syarat, yang ingin memajukan PDAM Kolaka silakan ikut berkopitensi. Nanti ada tim seleksi yang melakukan seleksi mulai wawancara, visi misi. Sehingga kita umumkan di media untuk bisa di ketahui oleh halayak umum.

“Pastinya kami inginkan direktur PDAM yang bisa memajukan PDAM dengan kopotensi dan terobosan baru, “katanya (hud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top