Kesehatan 150 CJH Koltim Diperiksa – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Kolaka Timur

Kesehatan 150 CJH Koltim Diperiksa

Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur saat memberikan sambutan. Foto Andi Merya Nur for Kolaka Pos

KOLAKAPOS, Tirawuta–Kabupaten Kolaka Timur mulai melakukan persiapan menjelang pemberangkatan Calon Jamaah Haji (CJH) pada tahun ini. Buktinya, kemarin sebanyak 150 peserta CJH yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka Timur mulai dilakukan tahap awal pemeriksaan kesehatan atau pemantauan faktor resiko kesehatan pra embarkasi.

Pemeriksaan kesehatan CJH Koltim tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Kolaka Timur Andi Merya Nur yang dipusatkan di aula kantor Kementrian Departemen Agama Kabupaten Kolaka Timur.

Wakil Bupati Koltim, Andi Merya Nur mengatakan, sebagai pemerintah daerah dan unsur terkait akan selalu melakukan pembinaan dan pelayanan kesehatan kepada para CJH Koltim. Mengingat, pembinaan dan pelayanan kesehatan sangat penting bagi CJH, sehingga
dalam pelaksanaannya sangat diharapkan kerja sama seluruh pihak terkait dan berjalan sesuai dengan apa yang berlaku.

Untuk itu lanjut ketua NasDem Koltim ini, diharapkan kepada seluruh CKH agar betul-betul mengikuti serta meresapi seluruh materi yang diberikan oleh pamateri, sehingga nantinya
disaat berangkat ke tanah suci tidak ada lagi pertanyaan dan hambatan. “Saya harap diikiti dengan baik,” tutupnya. (ing)

Click to comment

The Latest

To Top