Perbasi Bombana Gelar Open Turnamen – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

Jazirah Sultra

Perbasi Bombana Gelar Open Turnamen

KOLAKAPOS, Rumbia–Minimnya event olahraga di Bombana setidaknya akan mengucilkan lahirnya bakat-bakat atlet, antisipasi hal itu tentu harus ada upaya yang dilakukan, untuk itu Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Bombana bakal menggelar open turnamen Bupati Cup I.

Sekretaris panitia Bola Basket Bupati Cup I, La Ode Zulkifli menuturkan, kegiatan ini sebagai wadah dalam mengembangkan bakat minat usia dini (pelajar) dan masyarakat umum, dalam mengukir prestasi olahraga khususnya bola basket.
Selain itu, kegiatan ini untuk membangun silaturahim bagi sesama atlet, baik yang ada di Bombana maupun di luar kabupaten Bombana dan diharapkan dapat memberikan hiburan pada masyarakat.
“Kami akan hibur masyarakat Bombana sebagai pembuka acara event berupa dancer dan music Dj dari Kendari,” ungkap pria yang akrab disapa Zul, di Kasipute, Minggu (2/4).
Zul menambahkan, event yang dijadwalkan 20-30 April ini merupakan kegiatan pertama kali, sejak Bombana terbentuk 2004 silam. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Ruang Taman Hijau (RTH) eks MTQ. Untuk sementara club basket yang sudah mendaftar 20 lebih yang berasal dari kabupaten yang ada di Sultra dan provinsi diluar Sultra.
“Tujuan yang ingin dicapai dari event tournamen bola basket piala bergilir Bupati Cup I ini, sebagai sarana untuk menyalurkan bakat dan menumbuhkan kesadaran pemuda akan pentingnya olahraga, serta menumbuh kembangkan olahraga basket di Wonua Bombana,” harapnya. (k6)

Click to comment

The Latest

To Top