Pemda Ajak Wartawan Bersinergi Membangun Daerah – KOLAKA POS

KOLAKA POS

Metro Kolaka

Pemda Ajak Wartawan Bersinergi Membangun Daerah

KOLAKAPOS, Kolaka–Pemerintah Daerah (Pemda) Kolaka mengajak sejumlah wartawan bersinergi dalam membangun daerah. Hal itu diungkapkan, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kolaka Amri Djamaluddin saat menggelar pertemuan akhir pekan kemarin.

“Tentunya peran wartawan dengan memberitakan Kabupaten Kolaka dan potensinya sehingga lebih dikenal secara luas, bukan hanya di Sulewesi Tenggara Namun Kolaka juga,” ungkap Kabag Humas Amri, kepada Kolaka Pos.

Menurutnya, dengan gencarnya pemberitaan soal daerah Kolaka selama ini, telah membuat banyak pihak yang penasaran ingin berkunjung. Dia berharap kemitraan antara Pemda Kolaka dengan wartawan yang terjalin baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Silaturahim, akan selalu terjaga antara pemerintah kabupaten kolaka dan teman wartawan, “katanya

Ia menambakan, pertemuan dengan kalangan wartawan itu juga sebagai wadah untuk saling mengevaluasi atas apa yang telah berjalan. Selain untuk menjaring aspirasi guna membangun kemitraan yang lebih baik ke depan.

“Saran dan pendapat juga kami butuhkan dari teman wartawan, siapa tau ada hal yang, tidak diketahui. Hal itu bisa di infokan ke bagian Humas. Apakah itu informasi mengenai pembangunan maupun lainya. Kami mengharapkan teman Wartawan bisa terlibat langsung dalam pembanguna dan memajukan Kolaka ini, “tambahnya (hud)

Click to comment

The Latest

To Top