Maros Seleksi 23 Atlet Futsal – Hacked by TryDee

Hacked by TryDee

SULSELBAR

Maros Seleksi 23 Atlet Futsal

Net/Ilustrasi

KOLAKAPOS, Maros–Kabupaten Maros yang untuk pertama kali akan mengikutkan atlet futsalnya ke Praporda pada Mei 2017 mendatang, mulai melakukan seleksi pemain. Sebanyak 23 pemain berbakat kini sedang diseleksi.

Mereka dipilih dari berbagai ajang kompetisi yang pernah digelar di Maros. Pelatih Cabor Futsal Maros, Muh Syahrul, kemarin, mengakui kalau saat ini masih sedang dilakukan seleksi atlet. Sebanyak 23 pemain berbakat ikut dalam seleksi ini.
”Usia yang dibutuhkan dalam seleksi ini mulai 17 hingga 20 tahun. Mereka akan dilatih secara intensif tiga kali seminggu hingga Mei mendatang,” katanya.
Direktur Cabor Futsal Maros, Kartomas, mengungkapkan, pihaknya optimis akan mengukir prestasi di Praporda 2017 hingga Porda 2018. Apalagi dengan adanya dukungan dari berbagai pihak terkait, seperti Asosiasi Futsal Indonesia Cabang Maros, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Maros, serta KONI Maros, sudah lumayan bagus.
”Kami akan maksimal memberikan yang terbaik untuk Maros. Karena momen ini akan menjadi tolok ukur perkembangan olahraga Futsal di Maros. (bkm/fajar)

Click to comment

The Latest

To Top